Menag dan Mendiknas akan diberi ke kader PKS?

Sekedar usulan nih, web  http://www.bhinnekatunggalika.org/galeri.html ini bisa disebarkan di milis lain atau diteruskan ke rekan-kenalan yang nasionalis dan menjunjung cita-cita NKRI. Semoga, siapapun presiden-wapres yang akan terpilih, “jatah menteri” yang strategis untuk pembangunan NKRI: menag dan mendiknas tidak diserahkan pada orang/partai yang sebenarnya tidak mendukung NKRI dan Pancasila. Dengan baca “Ilusi Negara Islam”, kita bisa lebih jeli melihat bagaimana wacana penerapan “Syariah Islam” sebenarnya pro-kontra di kalangan muslim sendiri. Semoga angin segar bagi “kebebasan beragama dan berkeyakinan” semakin berhembus di bumi nusantara. (Sumber: dirahasiakan)

2 Tanggapan

  1. pks itu intelek, religius, bersih peduli bahkan profesional. jd kalau Menag janganlah. kalau mendiknas sangat cocok, tambah dg pertanian, menlu, menkominfo, menhan. indonesia pasti maju

  2. saya setuju kalau menag dan mendiknas tidak diberikan kepada partai PKS, walaupun mereka terbukti bersih. namun ada hal-hal negatif yang akan dibawa oleh mereka yang dapat memisahkan NKRI, seperti syariat Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: