Target Islamisasi Papua 2016

—– Original Message —–
From: Wensislaus Fatubun
To: Pineleng@yahoogroup s.com
Sent: Sunday, July 26, 2009 5:09 PM
Subject: [Pineleng] Target…Papua 2016 menjadi daerah muslim terkaya

Dari Milis tetangga

Sore ini aku mndapatkan SMS dari seseorang Pastor yang tak perlu aku sebutkan Namanya, yang jelas Beliau mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Jaringan Nasional Kerukunan Umat Beragama di Indonesia.

Isi SMS nya begini :
“Sebuah Kapal dengan 1.500 Ulama dan membawa 55.000 Al Quran pada tanggal 29 Juli akan menuju ke Papua, mendukung Program MUSLIM PAPUA CARE dan Gerakan Dakwah di Papua. ”

jika hal ini bukan sebuah isue belaka maka apa yang di targetkan oleh Saudara dari Pagar Seberang telah mulai di jalankan yaitu menjadikan Papua sebagai Daerah Misi Islamisasi dengan target 2016 Papua bukan lagi sebagai Basis Kristiani tetapi betul-betul menjadi daerah Islam yang paling kaya..

Targetnya sudah bisa di tebak, jika Papua telah beralih status menjadi basis Muslim maka dengan kekayaan yang di miliki oleh Papua maka tidak mustahil suatu saat nanti Indonesia dapat menjadi Negara Muslim terbesar di Dunia….. Kebayang gak…??????

Inilah keprihatian saya sebagai anak kelahiran Papua yang bukan Orang Asli Papua, kenapa????
Karena sampai saat ini sepertinya ancaman ini belum di sadari oleh Saudara-saudaraku yang lain, kami masih berkutat dengan bagaimana cara mempertahankan hidup untuk esok.

Ada beberapa cara yang mereka pergunakan untuk menjalankan misi mereka saat ini yang betul-betul tersamar yaitu dengan menguasai sektor ekonomi riil, kebanyakan pedagang Sembako dan Kelontong di daerah perkotaan maupun pelosok adalah Kaum Muslim, baik dari Makassar, Jawa, dan sebagian suku lain yang bau Muslim.

Ini hanya catatan kecil saya tentang bagaimana geliat usaha Islamisasi Papua 2016 telah mulai dijalankan.

Membaca email di atas, saya kemudian coba cari di google, silahkan
rekan-rekan sekalian cek tentang hal ini di:
http://iklan. eramuslim. com/2008/ papua_muslimcare /

34 Tanggapan

  1. apa yang perlu diprihatinkan?

  2. Saya Katolik juga, namun tidak menganggap isu di atas perlu dicemaskan. Memang kenapa jika ada orang yang pindah agama? Salahkah? Kalau mereka memang mengimani hal itu dari kesadarannya sendiri, buat saya tidak masalah.

    Agama adalah persoalan iman personal, bukan persoalan politik dan ekonomi.

    Juga, kata siapa Papua adalah basis Kristiani? Sudah bukan zamannya membangga-banggakan identitas agama sendiri.

    http://hirekaeric.wordpress.com/

  3. visit my blog again
    http://jerzz.wordpress.com/
    http://blackercomputerz.wordpress.com/
    jika ingin tukeran link konfirmasi di blog saya y…

  4. EMG KNAPA KALO masyarakat papua menjadi muslim……

    saya nih orang asli papua yg beragama islam,,,,, tidak sepantasnya saudara menuliskan hal itu…….

    setiap manusia di dunia ini mempunyai kebebasan beragama

  5. bagi saudara2ku di papua, bukalah mata kalian dan pasang telinga kalian sebaik mungkin. kita mestinya bersatu bukannya saling bantah. al-quran menyebutkan bahwa kafir musti dibantai (QS 9:5 , QS 9:29 , QS 8:39). kelak mereka akan memaksa kita pindah agama atau mati. bahaya sudah di depan mata dan kita musti kompak mulai sekarang. HIDUP PAPUA TERCINTA….!!!!

  6. komentar2 diatas pasti berubah seandainya beritanya diganti menjadi “1 kampung di jawa barat dibaptis menjadi Kristen”, atau yang lebih seru lagi “Gubernur Jawa Timur terima Yesus”.

    justru teman2 Papua disana yang harus hati2 dengan muslim2 ini, datang dengan senyum tapi dengan maksud lain di hati!!

    waspadalah…waspadalahh!!

  7. kalau menganut agama kristen saja watak teman kita di papua itu sudah terkenal dengan keras dan ganas, saya rasa kalua mereka menjadi agama tetangga maka akan menjadi pembawa bom dan beringas.

    papua tunjukkan dirimu sebagai mutiara hitam di Indonesia yang taat akan ajaran Tuhan Yesus.

    • ah..tu hnya kekhatiran yg gk berdasar dan picik aja..ni negara indonesia bukan negara kristen….di jawa smua agama bebas berkembang kenapa do papua dan ntt islam gk bleh berkembang…jangn berpikir picik y bo…..

      • Ya, sebaliknya Indonsia juga bkn negara Islam. Tapi fakta menunjukkan lain. gol. minoritas di di Jw di tindas, sebaliknya di daerah mayoritas kristen di luar Jw, kehidupan beragama lebh toleransi. di mn keadilan tu? dimana aplikasi dr ps 29 UUD 45 tu. Jngan bkn move berlebihan di dh mayoritas krsten… thx

    • islam dmana2 membaya kedamaian dimana islam mayoritas pasti damai…islam msuk ke indonesia lewat perdamaian

  8. Saya kecil dan besar di Papua,,,saya melihat memang ada upaya terselubung untuk Islamisasi Papua,,,

  9. tokoh tokoh seperti TahaAl Hamid- Fadhal al Al Hamid, dan Musaa’d adalah pentolan-pentolan Islam di tanah Papua. belum lagi intelektual seperti Velix Wanggai…gerakan mereka begitu rapi……..bahkan mereka berkedok mendukung gerakan Papua merdeka…..Mereka juga masuk ke suku-suku terpencil, dan merayu mereka dengan iming-iming sekolah tinggi bagi warganya,,,,,,,mereka cukup mendekati kepala sukunya dan dengan mudah akan merangkul warganya…….Islamisasi begitu gencar di daerah pedalaman

  10. Saudaraku setanah air dan senegara, ga usah kawatir dg islam bwa damai
    kok islm itu,ga ush percaya ama isu2 yg ga bnar krn neg barat maunya kt ini ricuh supya bs dijajah lg kyak dulu

    • @riyanto….jangan bawa-bawa bangsa barat dalam persoalan dalam negeri kita….tiap ada masalah politik ekonomi di negara kita selalu yang disalahkan bangsa barat,,,,tapi giliran ada musibah (bencana alam misalnya),coba liat siapa yang lebih” dulu memberi bantuan,,,,yaa bangsa barat,,,mana ada dari orang” anda yang membantu….nggak kan???? makanya bro, jangan selalu mengkambinghitamkan mereka yang anda sebut bangsa barat… anda mengaku Islam membawa damai tapi sifat anda sendiri tidak mencerminkan kedamaian tapi kedengkian dan kebusukan. Insyaflah!!!!!!

  11. perlu teman2 pahami:
    agama bukan ukuran untuk masuk surga.
    TUHAN mengajarkan kita untuk saling menghormati, saling mengasihi, hidup saling rukun, tidak saling meremehkan, menguasai, menjatuhkan, memaksa orang menganut agama dengan memberikan sekolah gratis hingga di perguruan, dengan motif2 lain/ maksud lain untuk sebuah misi menguasai objek2 tertentu, bukan saling bersaing agama saya lebih baik dari agamamu.

    TUHAN SEDANG MELIHAT KITA DI BAWAH KOLONG LANGIT INI jika ada agama yang punya motif2 tertentu seperti hal tersebut di atas terhadap Papua maka secara otomatis ia akan terkutuk.

  12. Jadi saudara2ku di Papua yg tercinta, jg dimanapun berada. Jangan percaya hasutan sesat spt itu. Islam tdk pernah memaksa, krn dlm Islam yg terpenting bukan bajunya yg Islam tapi hatinya. Untuk apa kalo seseorang masuk Islam tp hatinya tdk ? Itu bukan tujuan Islam. Kalian tetap dlm agama kalian kami tdk apa2 asal tdk memusuhi kami. Nabi Muhammad SAW pun dulu begitu, malah melindungi umat non Islam asal mereka tdk jahat, tdk memusuhi. Kami berperang apabila diperangi lebih dulu, itu saja. Bacalah buku2 kami (buku yg benar lo, krn buku yg memfitnah Islam atas nama Islam jg banyak sekarang ini, kami banyak difitnah).

  13. saya katakan anda benar untuk daerah lain, tetapi untuk bicara soal Islamisasi di Papua saya katakan tidak…. karena yang saya katakan di atas adalah benar dan bukan sekedar tipu tetapi fakta. bukan fitna!

  14. selamat berjuang saudara2 mujahid da’wah. serulah manusia ke jalan Allah dgn cara yg baik dan dgn hikmah. jgn sekali2 gunakan cara2 sebagaimana agama lain dlm menyebarkan agama mereka. islam ini adalah agama yg mulia jd sampaikanlah dgn cara yg mulia. ingat tujuan yg mulia hny berkenan dihati Tuhan jika disampaikan dgn cara2 yg terpuji, mulia, jauh dari tipu daya, dsb.

  15. aku kutip ini aja dech…
    apapun agama kita…yg penting dan
    perlu teman2 pahami:
    agama bukan ukuran untuk masuk surga.
    TUHAN mengajarkan kita untuk saling menghormati, saling mengasihi, hidup saling rukun, tidak saling meremehkan, menguasai, menjatuhkan, memaksa orang menganut agama dengan memberikan sekolah gratis hingga di perguruan, dengan motif2 lain/ maksud lain untuk sebuah misi menguasai objek2 tertentu, bukan saling bersaing agama saya lebih baik dari agamamu.

    TUHAN SEDANG MELIHAT KITA DI BAWAH KOLONG LANGIT INI jika ada agama yang punya motif2 tertentu seperti hal tersebut di atas terhadap Papua maka secara otomatis ia akan terkutuk.

  16. masyarakat papua yang hingga kini sangat lugu dan ramah akan menjadi beringas dan buas seperti setan kalau mereka sampai terjerat masuk ke dalam agama islam. Islamanisasi papua Adalah sama dengan imperialisme (penjajah)islam terhadap rakyat papua.

    • Salam hormat semuanya,

      Mohon teman2 jangan menganggap islam itu agama yang buas atau beringas. Semua itu adalah isu yang digembor-gemborkan oleh Barat. Saya sebagai seorang muslim merasa sangat tersinggung, karena dalam ajaran kami (Islam) tidak sebersit pun untuk berlaku kasar dan menebar kebencian, justru kami diwajibkan untuk saling menghormati dan mengasihi sesama manusia, apa pun agamanya.

      Mari kita lihat sejarah, apakah dahulu ISLAM TUMBUH DI NEGERI TERCINTA INI DENGAN KEKERASAN? PEMAKSAAN? TIDAK SAMA SEKALI. TIDAK SATU PEDANG PUN YANG DIBAWA OLEH ORANG-ORANG ARAB UNTUK MEMENGGAL KEPALA NENEK MOYANG KITA SUPAYA MEREKA MASUK ISLAM. Mereka para pendakwah Islam hanya memberikan contoh tauladan melalui sikap dan akhlak yang mulia.
      Islam tumbuh dengan damai, diterima dengan baik oleh nenek moyang kita waktu itu, ini karena islam memang tauladan dan rahmat bagi sekalian alam.

      Harap dicatat oleh teman-teman semua (terutama bagi non-muslim), bahwa Al-Quran – kitab pegangan umat Islam – mengharamkan siapa pun untuk membunuh atau menyakiti sesama manusia tanpa alasan yang dibenarkan, ini karena berdosa besar jika melakukannya dan balasannya adalah siksa neraka yang pedih. Peringatan Allah dalam Al-Qur’an:

      “Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.” (Quran, Surat Al Maa’idah ayat 32).

      Ketahuilah teman-teman, kami umat islam hanya diwajibkan untuk berdakwah, mengajak manusia ke jalan yang lurus, dan kewajiban kami untuk berperang (jihad fisik) hanya jika kami ditindas dan hak-hak kami diambil secara tidak sah.

      Oleh karena itu marilah kita duduk berdampingan, marilah berhenti memandang Islam sebagai agama yang radikal atau kasar. Itu tidak benar sama sekali dan itu tidak akan pernah terbukti. Kalau memang masih ragu, silakan baca sendiri kitab kami (Al Quran) surat demi surat, ayat demi ayat secara teliti, Coba kunjungi website http://www.quranexplorer.com/Quran/Default.aspx Teman-teman semua pasti akan menemukan titik terang bagaimana ajaran Islam sesungguhnya.

      semoga bermanfaat dan tetaplah menjaga toleransi beragama.

      • Terus aja celoteh kayak Tai Kambing.

        Islam Munafik, bikin gerakan anti permutadan tapi bikin murtad penganut lain.

  17. Salam Sejahtera saudaraku semua.Semua agama mengajarkan kebaikan.Kristen mengajarkan kasih pada sesama, Islam mengajarkan kasih dan sayang (rahmat untuk seluruh alam).tak ada satu agamapun yang memperbolehkan kita menyakiti, menyinggung perasaan sesama.banyak orang yang melakukan tindakan kekerasan dengan pembenaran dogma2 agama mereka masing2.Seandainya semua orang extreem dan radikal dengan dogma2 dan tafsir yang keliru. pasti Perang Dunia takan bisa berhenti.Islam masuk ke NKRI dibawa dengan damai oleh para pedagang dan pendakwah dari timur tengah dan Kristiani dibawa ke NKRI oleh Misionaris Eropa kebanyakan meskipun banyak yang mengatakan Kristen menyebar ke seluruh Dunia lewat Penjajahan/kolonialisme oleh Eropa.tetapi agama berdiri sendiri mengajarkan cinta damai.maka hentikanlah berdebat dengan sesuatu yang menyangkut hal2 prinsip karena kita satu Bingkai NKRI.apa jadinya seandainya dulu kita tidak bersatu.apakah bisa kita Merdeka dari Penjajah?yang terpenting adalah kita sudah berbuat apa bagi Saudara2 kita Di Papua.yang mungkin Peradaban mereka tertinggal 10-20 tahun dengan saudara2ku di Jawa dan lainya.Mari saudaraku tidak hanya membaca berita2 diatas.tetapi berbuat yang nyata.

    Tuhan bersama Kita

  18. Lihat aja. siapa yang menguasai tambang Freeport???
    Siapa yang menyebabkan pertikaian polisi dengan mahasiswa Uncen???
    Siapa yang mengorganisir OPM, menjadi memusuhi bangsanya sendiri???
    Kenapa kita menjadi saling mengecam dan membunuh?
    Sementara ada orang yang tertawa-tawa melihat itu semua dibalik rekayasa semua ini.
    Saudaraku. Bangsa kita tdk lagi dijajah menggunakan senjata, tapi juga lewat hasut-menghasut agar kita bertikai antar sesama.
    Bukalah matamu wahai saudaraku …
    Papua …
    Kau tetaplah mutiara hitam yang indah di NKRI tercinta ini.
    Hidup Papua, Hidup INdonesia !!!!!!

  19. makin banyak muslim di papua makin mudah kita memperkenalkan Isa Al Masih sebagai Rabb’alami

  20. Hal tersebut sebenarnya bertentangan dengan ketentuan Pasal 28E UUD 1945 !!!!!
    Namun, semuanya kembali kepada individu masing2 untuk mempercayai/memeluk sebuah agama.

    JADI, Jika ada KRISTENISASI didaerah NAD ataupun daerah lainnya JANGAN DISALAHKAN atau ditentang atau dipermasalahkan !!!

    *SALAM DAMAI SEJAHTERA !!!

  21. Kalau mw aman’coba anda datng di kab fak-fak, kaimana,walesi,dan bintuni, anda akan melihat kerukunan beragama asli orang papua di sana dengan damai, AllahuAkbar… hidup muslim papua.

  22. woo…yo rapopo wong jawa do nang papua… malah luwih gampang di rangkul, akhire ora setitik sing do dadi nderek gusti Yesus… monggo kristen jawi ing siti papua kita sesarengan nyengkuyung penginjilan tiyang bani kedar ing siti papua.. ”setiap orang yang menginjakkan kaki di tanah papua adalah milik Kristus”

  23. Begini bro&sist setanah papua & papua barat..yang sebenarnya adlah tujuan islam masuk papua untuk islamisasi itu hanya 30% sdangkan 70% itu adalah mereka tdk menghendaki PAPUA MERDEKA..Mengapa?Karna jika papua merdeka sdah pasti islam akan tersingkir dgn sendrinya atu dibasmi dri bumi Papua ini..Mengpa Bas Suwebu brani truhan kepla utk meniadakn program pemrintah ttg transmigrasi ditanah papua?krna beliau thu bhwa ujung dri transmigrasi adlh islamisasi yg indikasinya ke arah penjajahan atu kolonialisme..Mengpa janji SBY 2010 utk dialog dmai dgn msyrkat papua tdak ditepati?Ada apa dibalik smua ini?Adakah SBY dibalik islamisasi?100% ada,..islamisasi itu senjata SBY utk gagalkn Hak Kemerdekaan bangsa Papua,.. itu berarti islamisasi adalah penyebab batalnya janji S B Y utk dialog damai dgn masyrkat Papua,…islamisasi penyebab utama Hak merdeka bangsa papua di injak injak oleh koliniallisme..sudah jelas islamisasi penyebab semua ini, klu bgitu kenapa mereka dibiarkan hdup dan berkembangbiak di tanah papua…mari bersstu bergerilya kita basmi islam dari bumi papua, tunggu apa lgi, islam penyebab penjajahan kolonialisme ini berkepanjangan…bersatuuuu basmi islam dari bumi papua sekarang juga….Salam Kemerdekaan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: