Tidak Terbantahkan, Teroris itu Beragama Islam

Akhir-akhir ini, isu terorisme merebak kembali. Dulmatin berhasil diburu dan tertembak mati di Pamulang oleh kelompok pasukan anti teroris. Sebelumnya, sebuah kamp pelatihan teroris berhasil ditemukan Densus 88 Polri di sebuah kaki gunung di Nanggroe Ace Darussalam.

Dilihat dalam sejarah, telah banyak terorisme ditangkap dan ditembak mati akibat tindakan atau perbuatan teror mereka. Bebagai peristiwa bom sejak tahun 2000-an, semuanya diketahui dilakukan teroris ketika beraksi di Indonesia. Mereka melakukan pengeboman entah di gedung Gereja, Hotel dan Bursa Efek Jakarta. Yang mengerikan diantaranya adalam Bom Bali I dan II serta Hotel Ritz Carlton di Jakarta.

Satu hal yang menonjol adalah bahwa teroris itu tidak mngenal korbannya, entah itu beragama islam, non-Islam. Semuanya disikat terutama hal-hal yang berbau Amerika atau Barat.

Namun yang tidak terbantahkan adalah bahwa semua pelaku tindakan teroris itu adalah beragama ISLAM. Ada apa dengan Islam? Apakah ada akar atau benih terorisme daam Kitab Suci Islam?

7 Tanggapan

  1. Alangkah naifnya pertanyaan anda atau mungkin tuduhan anda, tapi kalau anda ingin jawabannya silakan anda baca dan cermati Al Qur’an.

  2. hahahha..
    kau tak melihat siapa yg teroris sbnrnya. troris sbnrya ialah yahudi dan nasrani kejadian yg bru2 ini terjadi krn umat muslim sudah gerah dengan kalian (kristen dan yahudi),

    btw Indonesia di jajah sama siapa ya ?? agamnya apa ya ???
    ingat
    gold
    glorry
    gospel

  3. Penulis sepertinya nggak pernah melek matanya atau memang udah buta, Siapa yang menyerang umat Islam di Irak, Afganistan, bosnia dll termasuk indonesia. Orang2 kristenkan? Agama kolonialis, penjajah sebenarnya siapa Teroris sesungguhnya…

  4. Tetap saja dan ternyata….yang buru Polisi dan tentara dari PELAKU BOM BALI, BOM NATAL, BOM MARIOT..DI/TII….adalah ustad dan anak buahnya…tak ada yang non muslim…..!

  5. sebagian ayat2 Quran…yang mendukung tindakan terorisme
    “Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi teman dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).” (QS 3.28)
    Bukankah Allah juga pencipta orang kafir? Bukankah Dia itu Tuhan utk semua orang? Kenapa harus jahat pada kafir? Bukankah lebih baik jika muslim berteman dengan kafir dan mengajar mereka islam dengan contoh2 yg baik? Dengan membuat kita menjaga jarak dan jauh dari kafir, jurang ketidak mengertian tidak akan dijembatani. Bagaimana bisa kafir belajar tentang islam jika kita tidak bergaul dengan mereka? Ini adalah pertanyaan2 yang berputar dikepala saya. Jawaban dari pertanyaan2 ini muncul dari ayat yang sangat mengganggu benak. Perintah Allah adalah untuk:
    “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka” (QS 2.191)
    Saya teringat teman2 saya, ingat kebaikan mereka dan sayang mereka pada saya, dan membayangkan Kok bisa Tuhan Sejati meminta orang membunuh orang lainnya hanya karena orang itu tidak eprcaya. Ini tidak masuk akal, tapi konsep ini diulang2 begitu sering dalam Quran hingga tidak ada keraguan lagi tentang itu. Dalam ayat 8.65, Allah mengatakan pada sang Nabi:
    “Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu daripada orang-orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.” (QS 8.65)
    Saya membayangkan kenapa Allah mengirim utusanNya utk berperang. Bukankah seharusnya Tuhan mengajar kita agar saling mencintai satu sama lain dan toleran akan agama satu sama lain? Dan jika Allah sungguh2 peduli utk membuat orang2 percaya padanya hingga dia tega menyuruh bunuh jika mereka tidak percaya, kenapa bukan Dia sendiri saja yang membunuh mereka langsung? Kenapa meminta kita utk melakukan Pekerjaan KotorNya? Apa kita ini Tukang Pukulnya Allah?
    Meski saya tahu tentang Jihad dan tidak pernah mempertanyakan sebelumnya, saya temukan sulit utk diterima Tuhan akan memaksakan kekerasan demikian pada orang2. Yang lebih mengejutkan lagi adalah kekejaman Allah ketika menangani kafir:
    “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.” (QS 8.12)
    Kelihatannya Allah tidak cukup puas dengan membunuh kafir doang; dia menikmati penyiksaan mereka sebelum membunuh mereka. Memenggal kepala orang, memotong ujung2 jari mereka adalah tindakan yang sangat biadab. Apa Tuhan sungguh2 memberi perintah demikian? Tapi itu belum apa2, yang lebih parah lagi adalah kebiadaban yg dia janjikan terhadap kafir dineraka nanti.
    Gimana bisa pencipta Jagat Raya begitu kejamnya? Saya kaget mendapati bahwa Quran menyuruh Muslim untuk:
    -Membunuh kafir dimanapun mereka ditemukan (Q 2.191)-
    -membunuh mereka dan memperlakukan mereka dengan keras (9.123),
    – memerangi mereka (8.65)
    – sampai tidak ada agama lain selain Islam (2.193),
    – mempermalukan mereka dan memaksakan mereka pajak khusus jika mereka kristen atau yahudi (9.29),
    – membunuh mereka jika mereka penyembah berhala (9.5),
    – menyalibkan atau memotong tangan dan kaki mereka dan mengusir mereka dari kampung mereka dengan dipermalukan.
    Dan seakan semua ini belum cukup, Muslim diberitahu bahwa kafir itu
    -akan mendapatkan hukuman berat diakhirat nanti (5.34),
    – jangan berteman dengan ayah atau saudara mereka sendiri jika mereka itu kafir (3.28; 9.23),
    – bunuh keluarga sendiri jika mereka murtad dan
    – berjihadlah melawan mereka dengan jihad yang besar (25.52)
    – Keraslah pada mereka karena tempat mereka dineraka jahanam (66.9)

    • @sueb…kalau saya membaca apa yg anda tulis diatas,itu menunjukkan kepada kami bahwa islam seperti yg anda gambarkan ini tidak indah dan bukan pembawa damai tapi pembawa kebencian, kedengkian, kekerasan, pembunuhan, peperangan, perselisihan, kebiadaban, dan hal-hal yang sungguh amat jauh dengan yang selalu didengungkan bahwa Islam itu damai/indah…..

  6. TIDAK TERBANTAHKAN BAHWA
    1. KARTEL NARKOBA YANG TELAH MAMBUNUH, MENEROR DAN MEMPERKOSA DI NEGARA2 AMERIKA SELATAN ADALAH KRISTEN
    2. PENJAJAH KEJAM YANG MENJAJAH NEGARA2 DI ASIA,AFRIKA DAN AMERIKA SELATAN ADALAH KRISTEN
    3.PELOPOR PERNIKAHAN GAY/LESBI ADALAH KRISTEN
    4. PELOPOR RASISME DI SELURUH DUNIA ADALAH KRISTEN
    5.PELOPOR KECABULAN GEREJA ADALAH KRISTEN
    6. PELAKU PEMBANTAIAN RATUSAN RIBU MASYARAKAT INDONESIA PADA KEJADIAN WESTERLING ADALAH KRISTEN
    7. KAKEK BUYUT SAYA KETIKA INGIN MENGUNGSI DIBUNUH SEORANG BELANDA KRISTEN.

    DAN MASIH BANYAK LAGI YANG DILAKUKAN OLEH ORANG KRISTEN BAIK TERHADAP SESAMA MEREKA ATAUPUN KEPADA UMAT MUSLIM BAHKAN SAKITNYA PENJAJAHAN TIDAK BISA DIBANDINGKAN DENGAN TERORISME YANG DILAKUKAN OLEH SEBAGIAN KECIL MUSLIM.

    INGAT, SIAPA YANG MEMBELA KALIAN MATI2 MATIAN! SAMPAI BELIAU DIBENCI SAUDARANYA SENDIRI! YA. GUSDUR! KALIAN MEMANG SAMPAH DUNIA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: