SEKAPUR SIRIH

SEKAPUR SIRIH

 

Terpujilah Allah, Bapa di dalam Yesus Kristus, yang telah memberi kemampuan kepada penulis sehingga karya tulis ini dapat selesai dan dapat dibaca oleh para pembaca. Terima kasih kepada isteri dan anak-anak  serta rekan-rekan sepelayanan yang telah membantu penulisan karya tulis ini, baik di dalam memberikan bahan-bahan maupun di dalam doa, kiranya Tuhan saja yang membalaskannya.

 

Adapun isi karya tulis ini adalah pengenalan dasar tentang pengajaran Islamologi, Kristologi dan Apologetik, yang kebanyakan disajikan dalam bentuk dialog.

 

Dengan tulus penulis mohon maaf apabila dalam penulisan karya tulis ini ada banyak kelemahannya, baik dari segi tutur-katanya  maupun di dalam penggunaan ilustrasinya: biarlah yang Maha Sempurna saja yang akan menutupi kelemahan itu.

 

Harapan penulis agar para pembaca dapat melihat dan mengerti dengan jelas dan benar siapa Yesus Kristus  (Isa Almasih) itu sebenarnya, sehingga para pembaca dapat mengambil  kesimpulan tanpa dipengaruhi oleh pendapat orang lain, melainkan hanya dipengaruhi oleh Roh Allah yang kudus.

 

Selamat membaca, Tuhan memberkati.

 

Jakarta

Penulis

Abd. Yadi

(alamat tidak dibuat karena alasan tertentu)

 

(Trima kasih kalau anda mempunyai etika untuk tidak mengcopy hasil karya tulis ini demi tujuan komersial)

 

2 Tanggapan

  1. Sampai saat ini, saya masih menunggu kabar dari saudara Abd. Yadi, mengenai permintaan 1 buku Isa Al masih dalam Al quran. Tolong informasi ke email saya, untuk mendapatkannya lagi buku tersebut, thx. Gbu.

  2. Ya.. situs ini memang sampah.. dan memang banyak kekurangannya. Itu kesimpulan saya. Dan semoga Tuhan mengampuni dosa2 anda karena tulisan anda ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: